Jumat, 11 Oktober 2013

KOMENTAR, SARAN, PENDAPAT DAN KOMPLIN POSTING INFORMASI

Bismillahirrahmanirrahin..
Assalamu'alaikum War... Wab...
Puji Syukur kita pannjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat, Hidayah dan Ridlonya sehingga abidillahakmal sampai saat ini masih bisa memberikan informasi kepada rekan-rekan pembaca setia abidillahakmal.
Salawat dan Salam kita haturkan kepada junjungan alam Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membimbng manusia dari alam kegelapan menuju alam terang benderang sebagai tuntunan hidup manusia menuju Kebaikan Dunia Akhirat..
Terima kasih yang sebesar-besarnya kami smpaikan kepda semua pembaca abidillahakmal yang telah mempercayakan penyampain informasi untuk konsumsi bersama dan InsyaAllah bisa dipertangguung jawabkan.
Permohonan maaf kami haturkan kepada semua pembaca abidillahakmal yang terkadang tersiinggung dan merasa tidak nyamana terhadap posting informasi yang disampaikan.
abidillahakmal berharap kepada semua pembaca untuk memberikan komentar saran pendapat dan pertanyaan langsung yang sifatnya umum pada laman komentar yang sudah disediakan dibagian bawah setiap posting, agar semua pembaca bisa melihat dan bisa saling berbagi informasi atas posting terkait karena pemahaman masing masing pembaca tidak sama terhadap bahasa atau kalimat yang dimuat pada sesuatu posting.
Untuk komplin terhadap posting yang kadang-kadang membuat pembaca tersinggung, tidak nyaman, mohon pembaca memperhatikan sumber informasinya, biasanya setiap posting informasi menyertakan sumber informasi di bagian ahir posting sehingga pembaca akan mendapatkan informasi yang tepat dan sekaligus penyelesaian masalahnya.
Abidillahakmal berharap pembaca tidak melayangkan komplin ke abidillahakmal terhadap posting informasi yang sudah jelas sumbernya, karena abidillahakmal tidak 100% memahami detail informasi, abidillahakmal sifatnya penitipan informasi saja sama halnya dengan majalah dinding, papan pengumuman, space iklan, dll tempat penitipan informasi, 
Demikian untuk maklum..

Tidak ada komentar: