Rabu, 19 Maret 2014

INFO BSD DAN NRG DIKMEN LULUSAN 2013

Karena masih ada beberapa masalah yang banyak diperbincangkan pada forum media sosial yang di ikuti olah banyak OPS dengan ini sy bisa memberikan info pada teman teman OPS.
Insyaallah semua file BSD yang dikirimkan baik melalui email dan dikirim langsung melalui USB, sudah dilanjutkan ke pusat melalui SIMTUN Profesi. namun masih ada beberapa permasahan pada file BSD sehingga file yang kami terima tidak bisa terupload..  kapasitas file hanya 1 kb sehingga dibaca sebagai file tidak wajar.. masih ada yang menggunakan aplikasi BSD lama sehingga tidak bisa terupload.. karena banyaknya file file yang masuk sehingga kemungkinan ada file yang terselip, terlompat pada saat upload.. sekali lagi kami mohon maaf, seandainya itu terjadi dengan rendah hati kami mohon maaf itu bukan unsur kesengajaan..
pada saat posting info ini saya sedang berada dirumah sakit.. mengalami perawatan.. dokter menyarankan istirahat untuk beberapa hari.. dari pada bengong meliat infus begrelantungan dan untuk mengalihkan pikiran dari rasa sakit.. saya mencoba menulis  info ini...
akan adanya data guru yang masih belum memenuhi syarat untuk dibayarkan tahap pertama triwulan 1 saya rasa tidak perlu diperdebatkan.. jangan sampai ini menyebabkan komplik antara guru dengan OPS ini tugas kita bersama, mari kita selesaikan secara baik.. selalu cek info ptk.. kita masih punya kesempatan sampai juni 2014 untuk memperbaiki data.. begitu ada kekeliruan data kita perbaiki.. saya minta kerja sama kita semua untuk menuntaskan baik masalah yang berada di dapodik dan masalah yang berkaitan dengan SIMTUN..
hanya ini yang bisa saya sampaikan.. mohon do'a pada rekan semua untuk kesembuhan... sekali lagi mohon maaf..
silahkan unduh NRG DIKMEN LULUSAN 2013 DISINI

Tidak ada komentar: