Jumat, 25 September 2015

PEMBERKASAN ELEKTRONIK PEMBAYARAN TPG SEMESTER 2 TA 2015


Untuk Persiapan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan III dan IV Tahun Anggaran 2015 dengan ini kami minta bantuannya menginformasikan kepada kepala sekolah/pengawas diwilayah kerja Saudara untuk mengirim berkas elektronik (file scan berkas) berupa :
A.Untuk Pengawas 1.Surat Pernyataan Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur tentang kebenaran data bermatrai 6.000. 2.Daftar Nama Pengawas TK dan SD masing-masing Unit Dikpora, Pengawas SMP dan  Pengawas SMA/SMK ditandatangani Koordinator Pengawas mengetahui Kepala Dinas Dikpora Kab. Lombok Timur. 3.Rekap Absen bulan Juli, Agustus, September 2015, disahkan oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur. 4.Laporan PKG guru binaan.
B.Untuk Sekolah 1.Surat Pernyataan Kepala Sekolah tentang kebenaran data bermatrai 6.000. 2.SK Pembagian Tugas dan Jadwal Pelajaran Semester 1 TP 2015/2016. 3.SK Pembagian Tugas dan Jadwal Pelajaran Semester 1 TP 2015/2016 di sekolah lain, disahkan oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur bagi Guru yang menambah Jam mengajar di Sekolah binaan Dikpora, disahkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Lombok Timur bagi Guru yang menambah Jam mengajar di sekolah binaan Kemenag. 4. Rekap absen bulan Juli, Agustus, September 2015, termasuk rekap absen di sekolah lain bagi guru yang menambah jam mengajar di sekolah lain, 5.Jurnal Kelas bulan Juli, Agustus, September 2015. 6.SK Tugas Tambahan Semester 1 TP 2015/2016. 7.Sertifikat KMD (Kursus Mahir Dasar) bagi Pembina Pramuka. 8.Daftar 1000 judul buku perpustakaan (bukan jumlah eksmplar dan tidak termasuk buku paket); bagi sekolah yang memiliki Kepala Perpustakaan. Daftar judul buku dibuat menggunakan program excel.
C.Data Individu 1 SK Penempatan / SK mutasi terahir pada Sekolah Induk. 2. Kartu Identitas PTK. 3. Kartu NRG. 4.Sertifikat Pendidik. 5.Konversi NIP Baru. 6.Rekening Bank NTB yang masih aktif. 7. NPWP. 8. SK Infasing tahun 2015. 9.SK Kenaikan Gaji Berkala tahun 2014, bila ada 10.SK Kenaikan Pangkat tahun 2014, bila ada
Semua berkas asli discan dan dikirim ke Bidang PMPTK Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur melalui Unit Dikpora Kecamatan masing-masing selambat-lambatnya tanggal 29 September 2015, sedangkan untuk Rekap Absen dan jurnal kelas dikirim menyusul dan sudah kami terima tanggal 2 Oktober 2015.
Berkas elektronik dikirim dalam bentuk CD yang berisi 2 Folder yaitu 1 folder berisi file berkas individu guru, dan 1 folder berisi file berkas instansi/sekolah, sedangkan bukti fisik tetap disimpan di sekolah masing-masing.
Berkas elektronik yang dikirim ke Bidang PMPTK berupa 1 buah CD gabungan berkas Sekolah per Kecamatan yang sudah digabung di Unit Dikpora dengan memberikan nama folder masing-masing sekolah.
Demikian untuk maklum dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Silahkan unduh file Surat Resmi dan lampiran di SURAT RESMI DAN LAMPIRAN
Sumber : Bidang PMPTK Dinas Dikpora Lombok Timur 
Posting Komentar