Untuk Persiapan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Triwulan I dan II Tahun
Anggaran 2016 dengan ini kami minta bantuannya menginformasikan
kepada kepala sekolah/pengawas yang ada di wilayah kerja masing-masing agar
mengirim berkas elektronik (file scant berkas ukuran maksimal 1 mb per file per
sekolah dengan format file JPG ) berupa :
A. Untuk Pengawas
1.
Surat Pernyataan Kepala Dinas Dikpora
Kabupaten Lombok Timur tentang kebenaran data bermaterai 6.000.
2.
Daftar Nama Pengawas TK dan SD
masing-masing Unit Dikpora, Pengawas SMP dan
Pengawas SMA/SMK ditandatangani Koordinator Pengawas mengetahui Kepala
Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur.
3.
Rekap Absen bulan Desember 2015 dan
Januari – Pebruari 2016, disahkan oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lombok
Timur.
4.
Laporan PKG guru binaan.
B. Untuk Sekolah
1.
Surat Pernyataan Kepala Sekolah (menggunakan
contoh lampiran I ) tentang kebenaran data perorangan guru bersangkutan (bermaterai
6.000 dan Asli dikirim ke Bidang PMPTK).
2.
SK Pembagian Tugas Mengajar beserta
lampirannya dengan menggunakan contoh format lampiran II atau III ( tidak ada toleransi bagi sekolah yang
menggunakan format yang berbeda) dan Jadwal Pelajaran Semester 2 TP 2015/2016.
3.
SK Pembagian Tugas Mengajar beserta
lampirannya dengan menggunakan contoh format lampir III atau IV (tidak ada
toleransi bagi sekolah yang menggunakan format yang berbeda) dan Jadwal
Pelajaran Semester 2 TP 2015/2016 di sekolah lain, disahkan oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur bagi Guru yang menambah Jam mengajar di Sekolah binaan Dikpora,
disahkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten
Lombok Timur bagi Guru yang menambah Jam mengajar di sekolah binaan Kemenag.
4.
Rekap absen bulan Desember 2015 dan Januari
– Pebruari 2016 termasuk rekap
absen di sekolah lain bagi guru yang menambah jam mengajar di luar sekolah induk.
5.
Jurnal Kelas bulan Desember 2015 dan
Januari – Pebruari 2016 dengan menggunakan contoh format pada lampir V
(tidak ada toleransi bagi sekolah yang menggunakan format yang berbeda);
6.
SK Tugas Tambahan Semester 2 TP
2015/2016.
7.
Sertifikat KMD (Kursus Mahir Dasar) bagi
Pembina Pramuka
8.
Daftar 1000 (seribu) judul buku
perpustakaan (bukan jumlah eksemplar dan tidak termasuk buku paket) dengan
melampirkan daftar judul buku (menggunakan program excel) khusus bagi sekolah
yang memiliki Kepala Perpustakaan.
9.
Foto copy Sertifikat Pendidik bagi guru
yang lulus PLPG tahun 2015 ( bagi yang sudah menerima ) yang telah disahkan
pihak berwenang.
C. Data Individu
1.
Surat Pernyataan perorangan dari
masing-masing guru bersangkutan ( menggunakan contoh lampiran II terlampir ) tentang
kebenaran berkas dan data yang diserahkan kepada Kepala Sekolah dengan materai
6.000 (Asli disimpan di Sekolah ).
2.
SK ( difinitif ) penempatan/mutasi
terahir pada Sekolah Induk.
3.
Kartu Identitas PTK (Kartu NUPTK).
4.
Kartu NRG.
5.
SK Konversi NIP Baru.
6.
Rekening Bank NTB yang masih aktif.
7.
Nomor Pokok Wajib Pajak ( NPWP ).
8.
SK Inpassing tahun 2015.
9.
SK Kenaikan Gaji Berkala tahun 2015( jika
ada )
10.
SK Kenaikan Pangkat tahun 2015 ( jika
ada )
Kecuali Surat Pernyataan Kepala Sekolah, semua berkas
asli discant dan
dikirim ke Bidang
PMPTK Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur melalui Unit Dikpora Kecamatan masing-masing selambat-lambatnya
tanggal
12 Maret 2016 dengan urutan sesuai nomor urut di atas ( Bidang PMPTK
tidak menerima berkas per sekolah/perorangan). Untuk Rekap Absen dan jurnal
kelas bulan Maret 2016 dikirim menyusul dan sudah kami terima di
Bidang PMPTK paling lambat tanggal 2 April 2016.
Untuk dimaklumi bahwa tidak ada toleransi terhadap
semua ketentuan baik batas waktu, prosedur maupun format serta ketentuan
lainnya yang sudah disampaikan dan
dengan sendirinya Rekening pembayaran profesi akan terblokir jika tidak
memenuhi ketentuan yang sudah diberikan.
Berkas
elektronik dikirim dalam bentuk CD yang berisi 2 Folder, yaitu 1(satu) folder berisi file berkas
individu guru, dan 1(satu) folder lainnya berisi file berkas instansi/sekolah,
sedangkan bukti fisik selain Asli
Surat Pernyataan Kepala Sekolah agar tetap disimpan di sekolah
masing-masing.
Berkas elektronik yang dikirim ke Bidang PMPTK
berupa 1(satu) buah CD yang merupakan gabungan berkas semua Sekolah yang berada
di wialayah kerja Unit Dikpora Kecamatan masing-masing dengan memberikan nama
folder masing-masing sekolah.
Demikian untuk
maklum dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, atas perhatian
dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.
Silahkan unduh suratnya di SURAT PEMBERKASAN TPG SEMESTER 1 TA 2016
Sumber : Bidang PMPTK Dinas Dikpora Kab Lombok Timur
Tidak ada komentar:
Posting Komentar