Minggu, 15 Mei 2016

PERMINTAAN BERKAS ELEKTRONIK GURU PESERTA SERTIFIKASI CPNS


Untuk Persiapan Update Kelulusan Sertifikasi pada SIMTUN bagi guru yang baru diangkat sebagai CPNS diminta agar mengirim berkas elektronik (file scant berkas ukuran maksimal 1 mb per file per guru dengan format file PDF) berupa : 
1.     SK CPNS 
2.     Kartu NUPTK 
3.     Kartu NRG 
4.     Sertifikat Pendidik 
5.     Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas Secara Nyata sebagai CPNS dari Kepala Sekolah 
6.     Rekomendasi Mutasi Pembayaran TPG dari Kemenag bagi yang mutasi dari Kemenag 
7.     SK pengangkatan sebagai guru pada saat pemanggilan sebagai Peseta Sertifikasi (SK Ketua Yayasan bagi guru Yayasan atau SK Bupati bagi guru yang mengajar di sekolah negeri)
Semua berkas asli discan dan dikirim ke Bidang PMPTK Dinas Dikpora Kabupaten Lombok Timur melalui Unit Dikpora Kecamatan masing-masing selambat-lambatnya tanggal 20 Mei 2016 dengan urutan sesuai nomor urut di atas ( Bidang PMPTK tidak menerima berkas per sekolah/perorangan)Berkas elektronik yang dikirim ke Bidang PMPTK berupa 1(satu) buah CD yang merupakan gabungan berkas semua Sekolah yang berada di wialayah kerja Unit Dikpora Kecamatan masing-masing. 
Demikian untuk maklum dan dilaksanakan sebagaimana mestinya, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Berikut Surat Kadis Dikpora Kab Lombok Tinur


Sumber : Bidang PMPTK Dinas Dikpora Kab Lombok Timur
Posting Komentar